TRIK INTERNET GRATIS INDOSAT ALL APPS

by Deny on 07:55 PM, 31-Mar-14

Access Point : - Indosatgprs Local Host : - 127.0.0.1 Local Port : - 8080 HTTP Query : - Front Query : - Middle Query : None - Back Query : None - Reverse Query : None - Inject Query : indosat*muslimlife.com - Inject Method : HEAD - Inject Newline : \r\n - Inject Splitline : Default HTTP Header : - Custom Header 1 : None - Header Value 1 : indosat*muslimlife.com - Custom Header 2 : None - Header Value 2 : None - Custom Header 3 : None - Header Value 3 : None - Custom Header 4 : None - Header Value 4 : None Server Config : - Fetch Server : None - Keep Server : None - Url Replacer : None - Request Version : Default - Advanced Mode : Yes - Tunnel Proxy : No - Server Buffer : 1024 - Screen Size : Normal Proxy Host : - 10.19.19.19 Proxy Port : - 8080

TRIK INTERNET GRATIS THREE AON & MANTAN AON

by Deny on 07:42 PM, 31-Mar-14

evin.jpg APN : 3gprs Username : 3gprs Proxy : 82.145.209.245 Port :80 RP : X PT : HOST/REAL HOST PS : mobile.twitter.com.server4.operamini.com NB : Kalo mau masuk sit mesti di awali dengan http/www sudah ane tes 100% work di pls 0 juta .. biggrin

Operamini pengganti bug klip yang co.id

by Deny on 10:09 AM, 01-Feb-14

Selamat sore sobb.. Langsung z tanpa basa basi masuk sini http://ary-s60v3.heck.in/

Seting Operamini No OperaZOne

by Deny on 12:40 PM, 04-Nov-13

Tanpa banyak basa basi langsung simak aja sob trik nya.. Set Hp Apn:internet Username:internet Proxy: 200.37.69.14 Port: 80 Homopage: kosongkan saja atau bisa juga di isi dengan http://123.xl.co.id Set Opmin Cukup isi fronquery : xlgo.co.id/cgi-bin/nph-proxy.cgi/0a/http/ Remove proxy: cexlis NB: TRIK DI ATAS UDAH AK TES 100% WORK & Maman di pulsa banyak tanpa malak sepeserpun. Good Luck.. !!